Yapssss 11 Januari 2012

Waaaaaaahhhhhh
gag nyangka dah 21 tahun, ngapain aja sy slama 21 tahun ini ya???
yang jelas saya mau bersyukur ama Allah SWT, buat smuanyaaaa dari kesehatan, rejeki, pekerjaan n kuliah saya yang terbilang berhasil dech,,,, (walaupun blum lulus kuliahnya heheheh)
trus makasih banyak buat mamaqu tersayang tercinta untuk smua hal yang di berikan dia curahkan buat saya ampe saya setua ini.... Ur the best mommy in this world, saya tanpa mama adalah butiran debu
makasih juga buat orang2 yang gag bisa saya sebut, yang udah ngasih nasehat, kasih sayang, pesahabatan bahkan ngasih saya kejadian buruk dan baik skalipun, makasih....
tanpa kalian saya ga bisa terbentuk seperti yang sekarang ini.....

Huhhhhh, saya mungkin masih jauh dari sukses, masih jauh dari berhasil, masih jauh dari bijaksana, masih jauh dari smuanya yang baik2 so....
mhon doanya buat smuanya moga di umur yang dah tua nie,diriqu bisa membawa banyak manfaat bagi banyak orang hehehehe
l u all.......

Komentar

Postingan Populer