It's bout SPARE TIME


Yapsss mainan kita kalo lagi nganggur di kantor adalah kartu remi, maennya joker namanya, pake 2 kartu remi yang digabungkan lalu dibagi kepada 4/5 orang pemain dibagi masing2 13 kartu lalu lets play…. Hehehehe

Nie anak2 pada asyik ngumpul maklum setelah ngerjain laporan tahunan n pemberkasan perkara yang udah bikin rontok nie rambut akhirnya kerjaan kita semua kelar juga piuuuuuhhhhh….
Kayaknya pada balas dendam setelah melembur berhari2, plus bos2 di kantor pada berangkat smua ke Makassar dalam rangka rapat koordinasi daerah hepiiiiiii dech….
Dari jam 2 ampe jam 4 kayaknya bakal maen kartu trus nie, eitsss jgan salah maen kartunya kita halal kok buat asyik2 aja, jadi no money… gag perlu takut ditangkep polisi ato aparat desa hehehehe,
Dari 5 pertandingan saya kalah terus, akhirnya terpaksa saya nulis aja di blog hehehehe, lagipula nie dah lama banget ga nulis di blog

owh ya mau cerita malem kmaren jalan ma sahabat2qu dewi n wendy, slalu yang paling seru, pas ultahqu juga mereka masih rela ngeluangin waktu buat dateng ke rumah. yah itu emank ritual kita selalu pas ultah kita2, gag pernah absen kita dateng ke rumah salah satu dari kita yang ulang tahun walaupun ujan gede juga.....
gag ada ngumpul bareng pacar ato apa, yang ada kita ngumpul bertiga cerita2 ampe malem, kalo gag diusir sama pemilik rumah atau gag di sms suruh pulang   pasti kita bisa ampe pagi.....
Smoga kita tetep jadi sahabat yah....
Kado dari kalian juga bagus, tau gag? gag penting kadonya apa tapi yang penting tuh surat yang slalu ada n gag pernah absen ada di dalam kado itu, walopun suratnya kadang menyusul tapi kado surat itu paling menyentuh banget, walopun kayaknya aneh aja jaman gini pake surat2an tapi kayaknya kalo ada seorang sahabatmu yang nulis surat buat kamu di hari ultahmu, kayaknya gimanaaaa gitu.....

Selain 2 sahabatqu (wendy n dewi karena mereka yang terdekat dan gag melanglang buana ke negeri seberang hehehehe ) ada juga yang ngirim surat lewat email (yang ini saya maksa harus ngirim wkwkwkwk) tengs ya LINGBOOOOOO...... bau kali ini nulis surat buat saya sepanjang itu...... miss uuuuu.... >,<

Makasih juga Buat Eboyqu tersaiank, Epaqu yang Tercinta dan U'U yang termanissss yang udah message aquwh (ntar saya nagih surat beneran loh kalo udah ngumpul bareng).....

Saya gag tau blog saya bakal dibaca kalian ato gag, tapi tetep aja saya tulis kapan2 saya juga mau nulis tentang pertemuan kita ber7 yang gag sengaja n gag pendek ceritanya .....

Miss u my LEWMOND...... :* 

Komentar

  1. Wah baru Baca2 Blogmu Yon... Nice Blog...
    Rajin kali nulis2 banyak2 gini di Blog... T_T
    But Nice, Keep it Up...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer