Memenuhi Janji kmaren.... Bout "L"

halo...
pagi dunia, mau memenuhi janji saya kmaren, yap. saya janji mau cerita soal awal terbentuknya 7 sahabat yang dengan gokilnya kita kasih nama LEWMOND mau sya jelasin satu persatu biar lengkap..... hari ini cerita awal berteman dengan L.....
L = Lingkan Iriane Kolondam cewek berdarah manado asli nie berteman ma saya dari SMP kelas 1 ampe skarang,ceritanya lucu dech, jadi waktu smp di SMP saya yang terkenal favorit itu dubentuk kelas INTI yah anak2 yang dianggap memiliki kemampuan ato nilai ujian SD cukup baguslah yah bisa dibilang gitu,
Nah kelas inti tuh dibagi jadi 3 K,L,M
Kebetulan saya dapet jatah di kelas M, sedih tauk, waktu dapat kelas M karena shabat sjati saya D = Dewi (ntar ada ceritanya lagi) ada di kelas K, percaya gag? tiap solat tuh saya minta supaya saya ada di kelas K, padahal menurut SMP saya kelas K itu merupakan kelas inti ketiga jadi intinya M lah kelas unggulannya, ah tapi itu gag penting buat anak SMP nmacam saya waktu itu yang pikirannya hanya persahabatn jauh lebih penting hehehehe..... jadi ntah kenapa akhirnya doa saya itu terkabul, ceritanya Anak kelas inti yang beragama katolik cukup sedikit jadi untuk memperefisienkan (halah bahasa apa ini ) pengajaran dari guru agama katolik (biar gag usah capek2 tuh guru ngajar misalnya di 1 kelas cuma ada 1 orag yg di ajar) makanyaa pihak sekolah memutuskan untuk menggabungkan anak beragama katolik di kelas M, oleh karena itu terjadi pertukaran pelajar dari kelas M ke kelas K, berhubung nama saya berawalan huruf "Y" jadi saya lah yang harus mengungsi ke kelas K......
Alhamdulillaaaaaahhhh (doa tuh kalo sungguh2 di panjatkan bisa jadi kenyataan) wkwkwkwk
masalah pun terjadi karen pertukaran pelajar ini terjadi ketika sudah beberapa hari masuk sekolah jadi ketika saa masuk ke kelas K saya terpaksa tidak duduk dengan sahabat saya itu, saya duduk di tempat yang ditinggali oleh pemiliknya (Yohana Mote namanya kita berteman baik juga sampe lulus SMP n setelahnya juga) teman sebangku Yohana bernama Lingkan nah itulah awal dari sahabatan kita, duduk selama beberapa bulan (karena kelas K harus dipindah jadi akhirnya saya bisa duduk dengan Dewi tapi lingkan tetep duduk di depan meja saya) dengan lingkan ditambah rumah kami yang lumayan berdekatan (jalan kaki 5 menitan lah) pulang bareng dan zodiak yang sama pikiran yang nyambung, jadi dech kita sahabatan ditambah pas kelas 2, 3 kita tetep sekelas pas SMA kita sekelas juga, nyari SMA bareng, makan bareng jalan bareng, curhat bareng smuanya bareng ber 7 rame2 dibumbui pertengkaran yah pastilah gag ada sahabat yang gag pernah salah paham (its human) hahahahah.....
sekarang Lingkan melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran Univ, Sam Ratulangi manado, tapi tetep aja kita masih sahabatn deket,,,,,,,
Okeh nie aja sekilas cerita tentang Lingkan
bsok cerita tentang E= Elly Nurhayati.......


Komentar

  1. O ya ya... saya dulu kelas 1 SMP di kelas apa ya...? lupa, kebanyakan lari skolah mungkin... hahahaha :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer