Sakittttt....

kamu tau kadang sakit bukan disebabkan oleh penyakit seperti virus, bakteri atau jenis amoba lainnya, sakit kadang dipicu oleh stress yang berlebihan.... yup. inilah yang terjadi padaku skarang, kna sakit karena banyak pikiran, amandel kambuh + kepala pusinnnnkkkkkk..... udah lama nie gag posting di blog, kangen juga yah walaupun nie blog kagak ada pengikutnya hehehehe..... saya jadi binun mau nulis apa nie, mau cerita aja dech, kmaren hari sabtu cownya temen ada yang abis disunat,,,,, salutttt buat cownya temen saya itu, demi ngikutin keyakinan ceweknya (temen saya inisial "D") dia ampe rela disunat di usia yang dah gag muda lagi.... hehehehe acaranya sunatannya sedrhana yang dateng cuma penghuni kos, ibu kos+bapak kos+anaknya (suerrrr ibu kos gw nie orangnya baekkk banget dia yang masakin buat acara sunatannya cownya temen saya itu....., n beberapa tetangga.... Satu langkah lagi n temen saya bakalan nikah ma cownya,,,, hmmmmm senengnya,,,, saya ikut seneng banget mereka udah cukup umur buat membina RT lanjut lagi cerita lain datang dari keluarga saya,,,, ada 2 orang kakak sepupu saya yang baru dateng dari jawa namanya Reki n Tomi..... udah ahhhh s ampe situ dulu....

Komentar

  1. hahaha, Orang Sunatan juga dipublish... :D
    Kasian banget tuh laki2 su besar baru disunat...
    wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer