Sdikit menyadari Bout QUIET

smua hal yang busuk yang kamu sembunyiin itu pasti akan ketauan, gag usah nunggu dilaporin ma orang, hal busuk pasti kebongkar.... seperti banyak hal-hal yang gag baek yang disembunyiin orang2 yang secara tidak sengaja ada dalam kehidupan saya, yah tidak sengaja, karena saya juga tidak sengaja hidup di lingkungan mereka..... Anehnya... saya tahu lebih banyak tentang hal busuk itu, tidak mencoba menutupi ataupun membeberkan, saya hanya diam... bukan karena apa2, karena saya pikir mereka sudah dewasa untuk melakukan hal-hal yang harus mereka pertanggungjawabkan nantinya, ... Ketika kebusukan/keburukan mereka terbongkar hebat di permukaan, saya pun hanya diam, tapi untuk meredam hati kuceritakan sama mama n sahabat saya,... kadang saya perlu bersyukur karena kebusukan itu terbongkar dan diam saya membawa dampak bagus buat hidup saya,.. Diam saya membuat orang2 mempercayai saya tentang apapun yang ingin mereka katakan, mendapat banyak info yang kadang ga saya duga2..... Saya mulai menyadari bahkan ketika saya marah, diamlah yang membuat orang2 segan kepada saya, bukan dengan cara berteriak2 keras kepada seseorang anda akan disegani, tapi diamlah dan tunjukkan ekspresi wajah marah anda (ga usah teralu Lebay....) biasa aja, asal dipaami banyak orang Bahkan dulu ketika nemuin soal yang sulit pasti saya hanya diam merenung lama dalam diam kadang ditemani lagu dalam diam, bisa seharian gitu ampe hasilnya saya dapetin jawabannya,,,,,, Diam saya ternyata lebih baik daripada bicara saya.... Yapz, saya bukan orang yang pandai berbicara hebat di depan orang banyak, bukan tipe orang yang akan bertanya banyak hal pada orang, seperti biasanya saya hanya diam dan mengamati,tapi jika dibutuhkan dengan sangat, saya juga bisa bicara kok, bukan berarti orang diam itu bodoh atau ga punya banyak ilmu, kadang orang diam itu yang bahakan bsa membuat orang2 di dunia berdecak kagum atas apa yang dia ciptakan dari pikirannya selma diam.....

Komentar

Postingan Populer