Knapa???

Knapa masa lalu membuat sesorang berubah???
Ah lagi lucu nie, kmeren pas jalan-jalan ke pante ama my mommy (agak lebay nyebutnya), saya berpapasan seseorang yang yah boleh dibilang kami dekat dulu.... inisialnya "I"
waktu itu sambil megang HP saya ngeliat dia jalan ma istrinya (begitu yang orang2 bilang, dia udah nikah), tadinya saya mau menegurnya, tapi dia tiba2 melengos bgitu saja seperti tidak pernah mengenal saya sebelumnya, padahall kami berpapasan, lucu buat saya.....
Karena sikapnya dia yang seperti itu saya lanjut jalan aja pura2 juga tidak mengenalnya (yang baru saya sadari bahwa sepertinya saya salah.... ) Jika bertemu suatu saat dengannya pada waktu dan kondisi yang tepat, ingin saya bertanya, Kenapa? kenapa dia seolah-olah tidak mengenal saya? Ato dia tiba2 lupa ingatan ketika melihat saya??? Hahahahaha lucu....
Karena saya merasa sepertinya tidak punya masalah apapun ketika berteman dengannya.....
bahkan ketika kami terpisah jauh, saya pun masih berteman baik, yah sekedar mengucapkan selamat tahun baru atau selamat lebaran,
Hmmmm masi aneh aja,
Tapi kalo saya pikir-pikir lagi, saya tidak jadi bertanya dech, saya pikir untuk apa? untuk apa menanyakan suatu hal pada orang2 yang memang berniat melupakan kita?

Buat kamu "I", apapun yang kamu lakukan buat saya, saya tidak merasa sakit hati atau apapun, malah sya merasa lucu aja, seandainya kamu negur saya pun saya juga akan menegur kembali dengan patut, Smoga Dirimu dan Istri selalu diberi kedamaian, kesejahteraan dan ketentraman....

Ketika suatu saat saya bertemu denganmu lagi saya juga tidak akan menegurmu, karena itu keinginan Anda, Habis nulis ini sya juga berencana memblokir dia dari FB saya,,,,,,
saya anggap itu layak untuk seorang teman yang pura2 tidak mengenal temannya.......

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer