Dulu.....

Mengunjungi hal-hal lama yang kamu senangi sngat menyenangkan…. Seperti nyoba nulis2 lagi hal-hal kecil yang kita alami sehari-hari, mereload hal-hal yang kecil trus ditulis seingga kesannya hal kecil itu puya makna lebih,,, Banyak hal yang kadang-kadang terlupakan atau segaja dilupakan karena tulisan itu hati kita jadi mengharu biru gag jelas.. Tulisan ini qu dedikasikan buat mamah…. “On dah banyak nie kayaknya buku novel koleksi kamu?” kata mama…. “trus kapan kamu mau nulis???” Hmmmm kata-kata mama itu nngingetin kalo dulu waktu aku seneng-senengnya ngarang cerita, pernah bget bilang ama mama, mah, kalo besar nanti aku mau jadi penulis aja yah, ato jadi wartawan, enak kayaknya tulisan kita bias dibaca smua orang, n banyak orang yang terilhami oleh tulisan kita…. Tapi waktu ngerubah banyak diriku skarang, cita-citaku yang banyak dulu waktu kecil kayaknya pupus satu2,… dari cita2 pgen jadi insinyur teknik ampe cita2 jadi pnulis,,,,, Tapi kadang aku masih berharap, smoga ada waktu untuk ngewujudinnya smuanya perlahan-lahan,… Sore ini contohnya, sambil mikirin kuliah yang dimulai ntar jam 5, n kerjaan di kantor yang selesai tepat jam setengah 5, kadang2 aku sendiri sampe geleng2 hidupku kayak robot aja gag ada henti2nya, pagi ampe sore kerja lanjut kuliah n malamnya masih ngebawa tugas kantor ato ngerjain tugas kuliah, tapi Alhamdulillah smuanyaa dimudahin ama Allah….. Mungkin itu juga sebab terbesar sirnanya cita2qu waktu kecil, kadang q ngerasa iri dgan orang2 yang bisa ngewujudin mimpi2nya, tapi kadang aku bersyukur banyak ma Allah…. Masih banyak orang2 yang lebih ga bisa ngewujudin mimpi2nya kayak aq, setidaknya aq masih bisa ngewujudin mimpi aku untuk berjuang buat keadilan, walaupun keadilan itu bentunya abstrak, dan gag smua tentang keadilan bisa aku wujudkan, tapi setidaknya jadi pegawai yang bekerja untuk keadilan membuatku cukup merasa bangga…… Sampai sekarang saya sendiri masih belum tahu mau dibawa kmana khidupan saya ini? Mau diapakan mimpi2 saya dulu…..? Yang saya tau skarang adalah do the best 4 all that I do….., Kerja sungguh2, kuliah sungguh2, saya yakin banyak jalan dan banyak hal yang akan sya lalui, mungkin salah satu hal itu adalah bisa ngewujudin mipi saya satu demi satu………

Komentar

  1. Yoi... kata orang dewasa yang pernah nasihatin sa sih makin dewasa mimpi orang itu mulai pupus... apalagi kalo udah berkeluarga, punya anak dll, akan lebih musnah lagi...
    klo sa sih punya mimpi kecil jadi astronot Indonesia pertama, tapi mungkin skarang su musnah gra2 kuliah saja su malas... :D
    Tapi tetap punya mimpi, nanati anakku ato cucuku yang ke bulan... hahahahaha :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer