Kulitku dulu tak bgini.... :(

Pagi para Blogger,,,,
Mau curhat nie pagi2 yang menurut saya sangat cerah bagus kalo slimut ditarik lagi....
hehehe, tapi kayaknya ga mungkin dech, bisa dapat toki ntar kalo masuk kantor telat (lebaaayyyy paling juga dapt kurang tuh kinerja dah biasa itu mah)
tumben di kantor yang sbuk nie z ga ada kerjaan, biasanya ampe capek mau napas aja kayak ga ada waktu, padahal yg laen sbuk dgn kerjaan yg mnumpuk, tuh si ci maya lagi sbuk ma ibunda tercintanya yang naudjubile pelitnyaaaaa....
ampe kadang2 gw heran kok ada ya, org yg pelitnya kayak dia, udah nyuruh2 orang lain kerjain tugasnya eh gag ada timbal baliknya ke orang tsb, susah dech klao darisananya udah pelit....

Si vina lagi ngerjain tugas bapaknya, nah... kalo ini bapak ideal bapak yang mengerti anak buahnya, sebelum nyuruh anak buahnya ditanya dulu, udah sarapan blum kalo blum bakal dibeliin tuh anak buahnya,,,,,
yah kalo mau dipikir2 tiap org2 emank punya lebih dan kurangnya masing2,,,
tapi menurut saya sich gag bisa ditolerir kalo org dikasih kelebihan riski tapi pelitnya minta ampuuuuuunnnnnnn.....

udah seles ngomong kantor skarang back to main topic, its about my skin...
slama ini kulitku tuh gag pernah bermasalah, yah paling2, jrawat suka muncul pas dateng bulan thats it, tapi gag kali ini gw juga heran knapa....
kayaknya efek pindah kosan dech aernya kayaknya ga cocok bget,,,
badan smua gatal2 gag jelas gitu dan ini udah minggu ke 2 gatal2 ini berlangsung, parah nie,,,, kulitku tag semulus biasanya :( sebeeeeeeeelllllll
pgennya sich mau ke dokter kulit, tapi u know lah,,,
ke dokter kulit tuch mahaaallll bagetttt, mana tanggal tuir agi....
kalo kayak gini terpaksa dech ngobatin sebisanya dulu,,, tapi suer gag tahan gatelnya
saya berharap tgl 1 bisa labih cepet dari biasanya, biar bisa ke dokter kulit nie....

aaaarrrrrrggggggghhhhhh ujian ini sungguh beraaatttttt.....

ngomong2 soal ujian, ada kata2 bagus
yang gw dapet dari hasil diskusi jalanan dengan My Big Boss di Kantor diskusi jalanan karena diskusinya di jalanan kantor pas lagi liet2 anak2 ngecat lapangan,
Dia bilang gni,,, suatu ujian itu akan sulit kalau kita hanya memikirkannya, so jalani aja di dalam perjalanan itu pasti akan ada jawaban atas smua ujiannya....

tuch big boss walaupun disegani banyak orang tapi masih mau ngobrol n tuker pikiran ama anak buah terkecil kayak gw, blum lagi Big Boss gw kali dermawan banget,, tuch anak2 yang habis ngecat lapangan dapat sarapan gratis lagi....
adohhhhhh..... tau gitu tadi ikutan ngecatnyesel gw.....

Komentar

Postingan Populer