Hari Jumat, waktunya olahraga

Hari Jumat kali nie sepi banget, banyak banget yang pada gag masuk karena ijin
3 orang ijin buat maju meja, 1 orang ijin acara keluarga, n yang 1 lagi ijin karena ada ibadah tahunan....
yap otomatis kantor sepi cuy,

Pagi-pagi Pak Ket udah nyuruh anak-anak maen volly, karena pgen liat akhirnya seles absen saya menuju lapangan volly, ternyata tak dinyana, My Big Boss said," Yontyk cepet kamu turun ke lapangan kurang orang itu" nahloh mapus gag tuh seumur-umur saya paling ga suka olahraga volly bikin tangan pada sakit-sakit n oleh sebab itu saya pun akhirnya gag ngeh (Nggak ngerti banget soal volly mapussssssssss) terpaksalah lepas wedges gw, kacamat, sambil naruh hp n langsung turun ke lapangan nyeker.....

Ternyata belum sampe situ aja, anak-anak (temen2 gw maksudnya) ngasih bola ke gw terus, naluriku akhirnya bertindak,,, hahahhaa tenang, bukan ku sambut bolanya n maen dengan bagus kayak pemaen2 profesional tapi saya lari dari bola.... wkwkwkwkwk
Sambil nyengir gw bilang," Tuh kannnn Pak udah saya bilang saya emang gag bisa maen....." xixixixi TAPI ternyata bukannya nyuruh saya ke luar lapangan Big Boss malah bilang "Udah maen aja skalian latihan" Whaaaaattttssss aduhhhhh ......

sambil terus berdoa, yang isinya "Tuhan bikin ujan donkkkkk....." hehehehe
akhirnya sekitar lima belas menit saya maen ada malaikat nolongin saya, dari luar lapangan dia bilang "Yon, keluar saya gantiin kamu....." Wahhhhhhh seneng.......
kayak ketiban rejeki nomplok.... xixixixi
akhirnya karena cuma saya satu-satunya orang paling geblek maen volly, saya pun di angkat jadi wasit. Alhamdulillaaaaaaaahhhhhh.......
Tapi seru loh mereka maennya, walopun saya gag ikutan tapi euforianya beuuuuuuhhhhh mantap....

Hari udah agak panas orang-orang makin banyak yang mau ikutan maen, akhirnya Panitia Tujuh belasan Kantor gw sepakat buat grup, Nah laebih parahnya lagi nie orang-orang yang maen volly pada aneh, ada gitu yak maen volly pake pantofel, ada yang pake baju batik,,,, aduh2 bapak2 nie mau maen volly ato mau kondangan sich???? xixixixixi
Tapi alhasil jadinya seru n kocak, My Big Boss juga ikutan turun lapangan, hahahahay jadi makin seru smuanya,,,,
Abis maen Volly capek (Upsss salah abis jadi penonton maen volly jadinya capek.....) hehehe
akhirnya masuk kita ke ruangan masing-masing, eh lupa tadi pas lagi maen orang2 kantor pada ngambilin mangga di belakang kantor sekarang ngerujak dulu lah.....

bapak2 habis maen volly pada sibuk ikut pertandingan catur, gw males nntonnya, masuk ke ruangan aja sambil OL n maen Game,,,,,

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer