Gag ada Kerjaan Lagi

Seberapa jauhnya kita berlari dari apa yang kita hindari hal itu tak mungkin bisa pergi dan berlalu begitu saja tanpa ada penyelesaian.....
yah hidup akan terus berulang seperti itu, tiap detik ada saja hal yg kadang kita anggap sebagai masalah,,,,
kamu tau, paru-paru kita juga bermasalah setiap hari, menjadi alat napas buat kita thats matter too..... untung aja dia gag capek trus ngambek ma kita, wah bisa gaswat itu,,,,, heheheh
tanpa z sadari slama ini saya jauh berlari, tapi masalah saya bukannya pergi,,,
tapi dia malah menumpuk dan menunggu gilirannya untuk diselesaikan,,, fiuuuuuhhhhffftttt ....
capek lari, akhirnya saya menyerah lari i Have to fix it soon.....

Temanqu di kantor punya masalah dgan lambungnya,,,,
tiap hari masalahnya ya kelparan kalo gag diisi perutnya,,, tapi herannya sudah tau masalah yg mereka hadapi tiap hari tapi masiiih aja tidak menyelesaikan masalah itu dgn tepat dan cepat,,,,
Manusia kadang bukan hanya berlari menghindari masalah tapi juga enggan, malas dan ogah menyelesaikan masalah itu secepatnya walaupun dia tau dengan pasti obat dari masalah itu,,,,,
mereka cenderung membiarkan itu menjadi besar dan baru akan menyelesaikannya

Saya bukan seorang yang suka mengahadpi masalah,,, n termasuk ke dalam org yang suka sekali bersembunyi..... xixixixi
hoaaaammmmm masalah saya bbanyakkkkk
tapi saya berpura2 senang, bahagia hepi n amat sangat tak ada masalah besar,,,,
cukuplah saya nangis di kamar yang sebenarnya ga nyelesaiin masalah sama sekali, tapi ya udahlah.....
untung z punya sahabat2 yang mau dgerin,,,,
walaupun mereka....
tidak berada secara nyata di samping saya,,, tapi kehadiran mereka selalu ada buat saya.....

Eh kucing saya juga punya masalah pencernaan kayaknya,,,,
kurus banget dia gag mau makan,, padahal udah ku kasih makan ikan enaaakkkk, heran saya...
haaahhhh masalah lagi tuh,,,
mungkin si Kecil (kucing saya) lagi ngambek ya??? karena kurang diperhatiin hehehehe
Kecil kucingku yang pndiam (nie serius, kucingku gag bakal mengeong kcuali dia lapar,,, auk kucing ampe dulu kita kira dia termasuk kucing tunawicara hahahahae.....)

Udah ah sampe disini dulu ,,,,
lagi gag jelas lagi nie hidup saya,,,,
Nie hari jumat berarti waktunya Back to Home
Kosanku met tinggal sementara waktu, titip pakaian kotorku ya, bsok2 baru z cuci hehehehe

plan Hari sabtu,,,
jalan2 ma sahabat2qu moga ja smuanya bisa dateng
Amin....

Komentar

Postingan Populer