Plus One Movie

Tadi malem nnton plus one di salah satu situs yg mo dtutup pemerintah indoπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Ohhh damn bguss ternyata
Ntahlah yaa mungkin karena mirip tuh perasaan si mas benjamin ama dirikuuhhh
Sukak banget adegan adegan terakhir yang pas mas benjamin nanya ke temenx how can i now she is the best of??? Trus temenx jawab you wont makjlebbb ga sihhhh
Kadang sampe umur sekarang aku masih mikir sama kayak mas ben ini, gimana sih nyari 1 orang aja yang bisa buat selamanya, yg the best of, film ini tuh ngajarin klo smpe kapan juga aku mas ben atau siapapun didunia ini yg lagi punya pasangan ato lagi nyari pasangan ga bakal nemuin itu, kita smua itu sama-sama nyari sebenernya sama- sama juga berjuang utk being the best utk pasangan kita, ada yg mungkin bisa jadi selamanya, ada yang mungkin di tengah tengah jalan tahu klo ini salah dan kemudian memutuskan pisah, bukan karna mereka apapun tp karna mungkin pisah itu lebih baik, dan aku sama kayak mas ben dan agak sama dikit sama alice, aku terlalu takut ga dapat yang terbaik, padahal aku dan smua orang ga akan dapat yg terbaik,
Jika kamu menemukan org yang kamu sayang dan ga yakin, maka jalani saja.....
#plusonemovie 
Thank jeff chan the director for making the good movieπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Komentar

Postingan Populer