Maaf

Tahun 2019 terima kasih Ya Allah,
Buat smua sakit hati, rasa sedih, marah, kecewa, bahagia, syukur, harapan, rumah baru, teman2 baru, pemahaman baru dan segala hal yang baru pertama kali saya punya dan rasakan,
Banyak juga impian harapan dan cita-cita yang tak terkabul di tahun 2019, yang msih kuminta pada Allah di tahun depan,
Alhamdulillah tahun ini sahabat saya bertemu dengan jodohnya yang juga teman saya, alhamdulillah smoga segera diikuti oleh kami yang lain,
Saya banyak belajar dari 2019 dari banyak nya cerita orang orang sekitar, dari banyaknya drama korea dan film film yg saya tonton, dari beberapa buku yang masih sempat kubaca di tahun 2019,
Saya banyak bersyukur di tahun ini, tapi saya ternyata masih kurang merendahkan hati meminta maaf, saya masih egois, merasa paling benar, bahkan ketika teman saya meminta maaf hati saya tertutup egois saya, saya benar2 berusaha sebenarnya, tapi msih susah saya menjadi teman lagi,,,, maafπŸ™πŸ™ (kantor)

Untuk keluarga saya ahhh tempat saya kembali pulang lah mreka, sesebal apapun saya ke gia ke mama, sejarang jarangnya saya bilang, kalian pasti tau saya super duper sayang sama kalian, bahkan senyebelinx saya yang keras kepala ga mau dengar nasehat mama, justru nasehat itu yang paling melekat di hati saya, tahun 2020 smoga sy ga makin nyebelin yaaa🀣🀣🀣🀣

Untuk sahabat sahabat saya, aahhh kaliaann ituu luaarr biasaaaa
Tempat saya ngomong ga jelas, yg walopun jarang banget kita ketemu yang kalo mau ketemu saya sering banget bertingkah menyebalkan hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£you know girls kalian itu orang2 yang paling saya sayang,,,
Maaf buat smua tutur kata, sikap nyebelin, keras kepala, blak2an saya, πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— maaf buat hutang2 yang terlupakan, 
Buat wendy aahhh gara2 natalan yang gagal kemaren im really sorry😭😭😭😭 smoga natalan tahun depan kita masih bisa kumpul2πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Trima kasih buat smua kasih sayang, kepedulian kalian😭😭😭😭
Ga tauu dehh aku tuhh brasa kaya banget karena punya kalian, walopun kita bukan anak gahoel, bukan anak nongkrong, bukan sosialita masa kini, aku tuh merasa lengkap karna punya kalian,
Hahahha btw ini cuma bisa saya nulis, saya ga pandai berkata2 klo depan kalian klo depan kalian banyakan nyiyir dan gibahin orang, gag pandai akutuh yang lain hahkakakakkkk....
Luv u girls yeaaayy,,, mari kita songsong 2020 dengan harapan baru,
Smoga lingkan segera dapat momongan, wendy yg udah punya psangan dimudahkan ke jenjang selanjutnya, smoga dewi mau kujodohkan dengan kk sepupukuπŸ€—πŸ˜‚πŸ€—πŸ˜‚, smoga epa pindah ke tempat yang lebih baik, smoga nia dapat tempat kuliah bagus, smoga uu bisa pulkam ke jawa, smoga aku juga ketemu jodohku, smoga dan smoga kita, orang tua kita, anak2 kalian, suami2 kalian, adik2 kita, diberi kesehatan umur panjang, klo sehat smuanya bisa dilakukan, klo sehat kita bisa tetep kerja dan jadi sekaya bill gatesπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚



Komentar

Postingan Populer