Jalani Saja

Saya anggap blog dan twitter adalah media dimana saya mampu menjadi diri saya sendiri
Mampu berkomentar seenak udel saya tentang banyak hal
Karena disini saya tidak berteman dengan banyak orang
Kalaupun berteman kebanyakan teman saya itu yang jarang menyapa atau menegur saya sehingga jika mereka mendengar komentar atau curhatan saya tidak akan memberi dampak apa-apa.
Blog benar-benar pendamping setia yang ga banyak komen, karena saya menulis disini benar-benar jika sedang ada waktu atau benar-benar resah terhadap masalah yang saya hadapi.....
Saya resah sekarang, walaupun sedang tidak punya waktu, saya putuskan untuk menulis, membagi beban saya pada media yang tak berdosa ini
Bukan tentang apa-apa yg besar sebenarnya, ini kecil banget malah tapi selalu jadi besar kalo yang ngomong mama😂😂😂😂😂

Mama saya hidup dengan kedisiplinan tingkat dewa dewi yang tidak diturunkan kepada dua anaknya, hidupnya teratur dan terkoordinasi
Yahhh walaupun untuk urusan kluarga sebenarnya punya hubungan yg kurang baik dengan papa (maaf tidak bisa dijelaskan alasannya)
Hehehehe
Yang buat saya resah bukan urusan keluarga saya, oh really saya sudah menganggap hal yang terjadi di keluarga saya adalah takdir, dan sebagai manusia yang beriman dan percaya kepada takdir Allah SWT saya hanya cukup ikhlas dan menjalani biasa saja
Tapi belum cukup disitu masalahnya
Haahahaha
Masalahnya ada pada umur saya,,,
Yahhh umur saya yang udah 25 tahun yang belum pernah munculin tanda-tanda bakal bawa mantu pulang kerumah, yang buat tiap hari mama saya ngomelin dan nasehatin tentang mencari pasangan hidup, mencoba mencari yang biasa aja, jangan ketinggian ngeliat cowo dan sebagainya dan semuanya dan bla bla bla bla bla yang lain.....

Mungkin karena akhir-akhir ini banyak banget undangan temen saya nikah (saya jadi ngerasa kalian kampreeettt banget, gag usah ngasih undangan kerumah lagiii saya eneg dinasehatin trus tiap ada undangan orang dateng😥😥😥😥😥😥😵😵😵😵😵 nikah aja ga usah ngundang saya ajaaaahhhh)
Dan lebih kamprettnya adik semata wayang sayang, anak kesayangan mama ngenalin cowonya yang katanya mau serius
Omaygatttt
Kalian berdua nikah gih sana cepetannnnn
Tiap mama nerima sms dari calon anak mantunya pasti ada komen menyindir ke saya ( salaaaahhh sayaaa apaaa cobaaa?????😭😭😭😭😭😭)))))
Okehhh karena saya mulai lelah saya bales dendam juga donkkkk FYI (for your information) calon anak mantu kesayangan mama tuhh belum pernah sekalipun dateng kerumah, hahahaha aneh kan emak saya
Orang nya aja belum tentu nyata udah dibangga-banggain, ngaku lulusan mana lah, orang tuanya ini lahhh,
Gag percaya gw mah
Hidup di dunia chatting dari SMA saya cukup kenyang dengan tipe model cowo macam inilah yang kalo suruh dateng kerumah alesannya segudang, malessss dehhhh😒😒😒😒😒
Tiap saya bicara real dan secara logika kenapa tuh cowok kampret calon anak mantu gak pernah dateng kerumah, saya selalu dibantah dibilang irilah sama adeknya,
Makanya cari cowo sana hehhhhhhhhh😡😡😡😡😡

No no no
Perlu saya perjelas saya gak pernah iri, kalo adek gw mau nikah besok mah soookkk monggo, tradisi jawa yang bilang ga boleh melangkahi ataulah apalah ituuu abaikan saja
Saya bukan penganut tradisi
Saya penganut agama Islam dan percaya akab takdir Allah

Saya juga tidak menargetkan dan mentipe-tipe kan siapa yang pantas jadi Calon pasangan hidup saya, biar Allah saja yang mengatur
Jikapun tidak diberi, saya percaya akan nikmat dan rejeki dari hal lainnya

Sekarang mah fokus jalani saja hidup saya, pekerjaan yang sudah diberi dikerjakan sesuai tupoksi, jika masih ada kelonggaran ilmu dan waktu bisa membantu teman lainnya,
Pendidikan yang lagi dikejar fokus aja diselesaikan, insya Allah bisa tepat waktu,
Dan smua yang sudah diberi disyukuri
Semua yang belum tercapai seperti jodoh. Yah didoakan saja dimintakan kepada Allah,

Soal mama dan calon menantu yang masih belum nyata itu saya putuskan No comment aja, aman.
Kalo ada pembahasan mundur teratur saja pura-pura sibuk.
Saya doakan mama sehat selalu jadi masih bisa terus nasehatin saya (nasehat yang berasanya kayak omelan😂😂😂😂)

Komentar

Postingan Populer