Lagii....

Kepenatan ini membunuh saya hahahaha
Rasa-rasanya smua yang sudah saya lakukan salah tidak ada yang benar biar 1 hal pun...
Hemmmmm mungkin harus rehat sejenak lari dari kerjaan gak tentu arah ini
Mungkin duduk d atas tempat yang cukup tinggi ditemani kopi sama lagu korea yang mendayu-dayu bisa nenangin perasaan.
Saya bingung terlalu banyak yang pura-pura entah
Saya juga tidak tahu siapa pemegang kebenaran disini
Sampe beberapa tahun ke depan mungkin saya masih akan terseret-seret dalam arus yang deras ini
Saya udah mencoba menyeimbangkan diri, belum jatuh, tapi masih selalu oleng
Masih selalu hilang arah
Parahnya lagi saya tidak punya tempat bertanya tentang benar dan tentang salah semuanya seperti abu-abu tapi abu nya lebih mendekati suram
DOAKAN SAYA BISA TERUS MELALUI ARUS INI DAN SAMPAI KE TEMPAT DIMANA TIDAK ADA ARUS
tapiii
Biasanya tempat tidak ada arus itu tidak menantang tidak ada gairah hidup klo gag ada masalah yang berarti

Lohhh....?????

Komentar

Postingan Populer