What a sh*t trouble

What sh*t trouble....
Sharing pgalaman
Jujur saya ikut pemilu hari ini semata2 buat ikut melaksnakan demokrasi hahaha sok kebangsaan banget emank....
Tapi jujur saya kecewa, H-1 sebelum pemilu kami 1 keluarga gag dapat undangan, malah d TPS sy mengetahui tetanggapun gag ada yg dpt undgan
Okelah, sbg warga yg baik sy dateng lahhh k TPS pukul 10.30 dgn hrapan bisa nyoblos walau bermodal KTP aja.......
Ngecek nama n tempat TPS brapa kita nyoblos n dapet, kami sekeluarga dpt TPS yg sama...
Tapiiiii
U know guys KTP gw ditolakk alasanx gag bisa nyoblos klo ga pake undangan....
Sh*t banget gag tuuhhh
Masa gw dsuruh nunggu ampe jam 11 lewatan, atau pergi ke kantor lurah yg lumayan jauuuhhh buat ambil undangan
And u know gag? ada gitu org yg bagi-bagiin undangan atas nama org ke kita gituuu trus suruh nyoblos nama orgx yg dia mau ieeeehhhh gag bangettt dech...

Singkat cerita kita niat baik ngantri niehhh smbil nunggu jam 11 an, ehhhh udah pas giliran kitaa yaahhh kita ditolakkk lagiii cobaaa padahal itu udah jam 11.45
Haaahhh emak gw n temenx gag mau diam.....
Beliau marah2 sambil narik sy n adek saya yg lugu n unyu2 kluar dari antrian....
Ingeeettt emak gw marah2, jadi tuh TPS gaduuuhh alhasil ketua TPS nya manggil kita ber4 (empat) balik lagi
(Dia manggil lagii soalnya pas emak gw marah2 ada wartawan dsitu)
Pliiiisss dechhhh......
Sebelumnya (sebelum insiden emak gw marah2) ada beberapa ibu2 n bapak2 juga yg bersungut2 tapi gag brani marah terang2an sambil bilang "ngapain kita mau nunggu smpe jam 11 lewat emank caleg2 itu mau kasih kita makan"
Hahaha.....
Lanjut crita saya n kluarga yg lagi mau nyoblos...
Akhirnya kita berempat bisa nyoblosss horeeee ( mo jadi warga negara yg baik aja kok susah giniiiii harus marah2 duluuu, pantesan demo itu selalu anarkis kalo gag anarkis gag terekspos gag didenger soalnya) hahhahahaha

Ooohhh ya d atas td saya sempet bahas ada org yg nawarin undangan mencoblos atas nama org lain
Nahhh ituuu yg sy bingung wong saya sekeluarga yg tinggal d kelurahan ini berpuluh tahun kok dapat undangan, nah ini mahluk astral dari mana yg ngasih banyaak undangan ke orang2 yg punya kepentingan ituuuuu....
Herannn saya...
Lebih heran lagiii tuh tadi para pemilih yg udah milih pada nyuci tangannya rame2 mungkin gag ya guys (ini cm teori kemungkinan saya) tuh para pemilih bisa milih lagi dgn undangan dari mahluk astral td krn nieh tinta bisa diilangin dgn cepat...

Aahhhhh .....
Indonesia sangat tidak siap untuk pemiluuu
Tapiii tetep harus dilakukan jg taun ini....
Cukup banyak kekecewaan masyarakat...
Sya sih harapannya 5 taun lagi semua serba di elektronikin milih gag prlu lagi pake undangan gag jelas yg bisa dibeli bahkan bisa sy buat palsunya hahahah
Milih tuh 5 taun Ke depan cm sedia jempol ama ktp elektronik, gag butuh lagi kertas suara...
TPS cm nyediain komputer touch screen+jaringan internet + jaringan listrik (sediaim juga jenset yg sekelas/dipake utk rmhan) beres dech ....
tuhhh para caleg udah nampang d komputer, negara gag perlu lagi buang2 buat pengadaan kertas suara, kotak suara, tinta pemilih, n angkutan buat ngangkut tuh kertas n kotak suara k daerah
Negara gag perlu lagi takut salah itung suara, scara pas milih langsung terhitung d sistem....
N gag ada tuhhh caleg2 yg gag jelas yg bisa nyogok mahluk astral untuk jual-beli undangan ...
Para pemilih tggal touhscreen aja tuh nama calegnya
Gag perlu pake tinta sebagai tanda kita milih, karena setiap org yg udah milih akan kerekam sistem, cm bisa skali milih gag bisa milih dua kali... beres kan

Aahhhh gw ngayal aja...
Moga presiden taun depan gag gaptek jadi Indonesia bisa lebih maju....
Pemilu gag amburadul kayak gini....
Hiduuuuppp Indonesiaaa

Komentar

Postingan Populer