New Year New Age New Hope

Waktu nulis ini udaaahhhh banyaaaakkk bnget n tiba tiba ngilang gag kesimpan di draft hahahha akhir tahun yang luar biasaa Dan saya gag ingat satupun yang saya tulis sebelumnya, Akhirnya saya mutusin nulis d notepad, saran temen saya si ghost... Tengkyuuuu ghost buat smua masukanx yg luar biasaaa Akhir tahun 2013 ditutup dengan hujan deraaasss banget sejak sore ampe sekarang plus banjir dimana mana, sepanjang perjalanan pulang kantor naik angkot tadi hujan baru aja mulai, saya udah ngeliat banjir dimana mana n saya sampai rumah dengan berbasah basah ria itupun nunggu angkot udah kayak gembel depan toko hahahahaha, denger denger d salah satu status temen bb saya ada yang longsor juga tapi gag tau dimana... Habis solat isya dan baca yasin sebagai ungkapan syukur tutup tahun yang luar biasa ini, saya ngelirik blog saya, karena jaringan di kota kelahiran saya yang tercinta ini menyebabkan saya gag bisa membuka apapun yang berhubungan dengan jaringan (fb, twitter, path dll) yah maklum saya jaringan di kota ini luar biasa lemotnya dikarenakan .... hujan mungkin, semakin deras hujan semakin ngacooo jaringan, n banyaknya warga indonesia di kota ini yang galau gag bisa keluar rumah secara hujn deras jadilah para galauers ini kerjanya ya buka jaringan dan itu memperparah jaringan di rumah saya yang agak sedikit jauh dari pusat jaringan (believe me, i dont know everything about connectivity, i just much talking ) hahahha... Pokoknya postingan saya ini udah saya buat 2 jam sebelum 2014 tapi hanya bisa kalian baca yahhh minimal 2 hari dari sekarang ( 31 desember 2012 pukul 22.15) Akhir tahun yang hanya dibatasi oleh detik..... 2013 yang alhamdulillah lancar dimana mana walaupun terseok seok dengan fantastisnya Hidup saya kayak roller coaster pada awal awal tahun 2013 jungkir balik ngerjain kuliah di malam hari dan pekerjaan kantor di siang hari, Yang di kantor luar biasa diuji dengan banyak ujian pekerjaan yang membuat saya mengomel2, bersungut sungut, marah marah sama temen2 sekantor saya, bermuram durja ( halahhh kalau ini kelebayan saya aja) tapi bersyukur banyak pada akhir tahun ini *alhamdulillah Kuliahan saya yang hampir keteteran dengan setumpuk tugas n praktek yang menguji iman kesbaran saya ditambah pengalaman saya membantu teman mengerjakan tugas S2 nya, yang sempet berat hati tapi akhirnya bersyukur banyak karena dapat banyak pelajaran dan tukar pikiran, yang membuat saya sampai saat ini masih berjuang keras untuk melanjutkan S2 nantinya (Insya Allah) Haaaahhhh... Alhamdulillah pokoknya Tahun 2013 tahun beraaattt, tahun ujian tapi juga tahun istimewa, dibayar dengan gelar di belakang nama saya, pikiran yang tambah matang sebagai seseorang tentang menghadapi masalah menghadapi manusia yang lainnya, pelajaran berharga dari sebuah pengalaman yang gag di dapat d sekolah manapun Dan semuanya itu dilalui tanpa hambatan sakit yang berarti alhamdulillah, namun tetap dilalui dengan laju berat badan yang tidak kunjung turun hahahahaha Mungkin tujuan hidup saya yang saya rancang cuma 1 yang tidak terpenuhi dengan baik, yaaa berat badan saya tidak turun tahun ini cenderung naik kayaknya hahahaha Smoga tahun depan bisa turun kayak anggun c. Sasmi. amin Menutup tahun ini saya juga mau bilang terima kasih buat semua, Semua orang baik yang ngedukung saya tiap hari (keluarga saya pastinya mama khususnya, yang doanya selalu manjur, nasihatnya selalu spesial buat saya dan komentarnya yang selalu pas kena disasaran) Buat semua teman kuliah saya, anet n ershad sahabat saya yang luar biasa selalu ada buat saya , buat mas ajum kk ipar sepupu saya yg always memotifasi di fbnya temen contekan saya yang luar biasa juga, mbak fitri, k rinto, mabong, k artur dan semua teman2 kuliah saya yang maaf banget2 saya ga bisa sebut namanya i luv u all, kalian semua banyak ngajarin saya secara langsung n gag langsung di tempat kuliah, walaupun udah pada gag kuliah sama2 lagi kalian tetap di hati saya, Buat sahabat2 saya di kantor dari vina, mbake ika, ambar, kak rivo, kak david,mas komar, kak irawan, kak ganda, billy, juan, esti n sefti n bapak2 serta, ibu2 yang luar biasa d Pengadilan TUN jayapura trima kasih buat semuanya.... Buat teman sekos saya dari dini, k darma, k eky, pipi, basir, pakde khamid, n kresna trima ksih kalian juga luar biasa di hidup saya Buat ibu2 pengajian saya di tempat kos maksih udah ngajrin saya banyak tentang lebih dekat dengan Allah... Buat sahabat2 sejati di hidup saya lewmond (lingkan, elly, wendy, maya, nurul dan dewi) kalian itu anugrah buat saya, saya bukan apa2 tanpa kalian, walaupun di 2013 ini kita gag banyak ketemu khususnya buat elly yang selalu sibuk, sy cuma manusia biasaaa elly sampai kpn km mnghindari kita??? Dengan smua kesibukanmu sy rasa ada yg aneh, we luv u elly tpi km knpa???? Buat tmn2 jejaring sosial yang udah ngasih statusnya buat sy baca, yang udah membagi hidupnya di jejearing sosial trima kasih N buat smua yg udah ngasih inspirasi d hidup sya trima kasih.... Buat smua yg udah saya sebut namanya dan yang saya ga bisa sebut, saya mohon maaf yang banyaaaaaaakkkk bnget buat smua salah, khilaf, yang saya sengaja maupun tidak telah mnyakiti hati kalian semua..... Tahun baru, harapan baru, lembar buku yang baru.... Karena smuanya baru, jadi yang salah dan khilaf mari kita saling memaafkan :-D:-D:-D Mari kita rancang dan rencanakan tahun baru 2014 dengan baik dan luar biasaaa Smoga tahun 2014 tahun yang berkah buat kita semua Smoga lebih baik dari tahun sebelumnya, lebih sabar, lebih banyak memaafkan, lebih lapang hati, n lebih dewasa dalam bertindak dan berpikir tentunya.... Smogaaaa saya bisa kuliaaahhh S2 Amin

Komentar

Postingan Populer