Lagi Galau AJa

Ada yang pernah nonton film bollywood judulnya “We are Family” gag???
Tuh film mungkin diproduksinya udah bertahun-tahun yang lalu tapi asli saya baru nonton kemarin, layaknya film-film bollywood yang lain nie film juga masih banyak terdapat lagu-lagu dan nyanyi-nyanyi gitu…
Sinopsisnya gini ada sebuah keluarga, ibunya bernama Maya (diperankan oleh Rani mukherjee), ayah kalo gag salah namanya Raj (diperankan oleh cowok ganteng yang saya gag tau nama aslinya) trus anak-anaknya ada 3 satu berumur 13 tahun tahun, yang satu 9 tahun, yang satu masih kecil sekitaran 5 tahun, mereka hidup bahagia, lalu suatu waktu ayah dan ibunya sering bertengkar gitu, ayahnya berprofesi sebagai fotografer jadi tuh si ayah di saat rumahnya lagi memanas memutuskan untuk pergi yaaaahhh taulah klise, si ayah ketemu sama cewek lain yang bernama Sriya (diperankan oleh Kareena Kapoor) si ayah dan si cewe ini jatuh cinta beneran sampe si ayah tega ninggalin rumah, di saat si ayah ninggalin rumah si ibu di vonis kena kanker serviks stadium 4,,,,,,
Mereka keluarga bahagia banget, brtemu karena saling sayang dan cinta…..
Filmnya cukup mengharukan karena di akhir hidupnya si ibu ikhlas merelakan suaminya bersama si ccewe demi anak-anaknya nanti ada yang merawat jika si ibu sudah meninggal nanti….
Hallo….
Kisah film ini cukup membuat saya berpikir kalo emank bener-bener gag ada seorang pun di dunia ini yang bisa mencintai selamanya, lalu pernikahan seperti ikatan bulsyit jika akhirnya seorang suami maupun isteri dapat berpaling kepada orang lain,,,,
Saya jadi banyak mikir dan nanya sama diri saya sendiri jika gag minta-minta kita dihadapkan sama situasi kayak si ibu dalam film ini gimana yah???
Terus saya sekarang jadi mikir….
Cinta itu apaa sich?
Cinta itu Kekal atau nggak sich?
Cinta Itu ada atau enggak sich?
Cinta itu setia bukan sich?
Lalu karena pikiran ambigu saya tentang cinta masih merajalela menguasai pikiran saya,
Saya gag mau dulu dech mikir berat soal cinta
Biar datang dengan sendirinya, kalo dia mau pergi ya pergi aja….
Sama Cuma belajar dari film ini tentang menyiapkan hati buat ikhlas nerima kalo dia datang, dan kalo dia tiba-tiba pergi….

Komentar

Postingan Populer