Kok saya baru sadar.....

Dua minggu yg lalu pikuran saya lagi jernih jadi beresin kamar kosan yang udah pada saling berantem barang- barangx hehehe...
Maklum taun ini berattt banyak tugas kmpus plus ngurusin ujian terakhir dan segala tetek bengeknya ditambah kerjaan kantor yang jangan ditanya lagi banyaknya....
Alhasil dari bulan januari sampe agustus baru 2 minggu kemarenlah saya mencurahkan sluruh hati pikiran dan tangan saya untuk membereskan salah satu kamar tercinta saya, kamar tercinta yang satunya lagi ada dirumah saya tentunya.....
Smua kertas fotokopian yang ada hubunganx ama kuliah saya buang hahaha sedih juga tuh buang hampir semua kertas tugas yang saya buat semasa kuliah....
Waktu itu saya nemuin selembar kertas sebuah short story gitu yg saya ingat2 ternyata punya sahabat saya, saya ingat skali kami punya keinginan buat cerita lalu dia mulai menulis dan tulisanx diselipkan d diktat kuliah saya dan belum sempat saya baca sama sekali....
Ceritanya simpel bercerita tentang seorang cowo n cewe yang berteman dan merasa seperti saudara sendiri tapi si cewe ternyata menyimpan perasaan yg lebih sama cowonya tapi cowonya gag tau untuk ngejaga persahabatan mereka si cewe gag pernah ngomong ke cowonya akhirnya cowo itu punya pacar si cewe sedih tapi gag bisa ngapa2in krn mereka cuma teman.... dst...
Pokoknya akhirnya si cewe kecelakaan gitu dan akhirx bisa nyampein perasaanx sama si cowo sebelum dia meninggal....

Kayak cerita di ftv yah...
Tapi klo dipikir2 hahaha saya nie orangnya kadang suka mikir berlebihan tapi mungkin aja kan kisah simpel yang ditulis sama sahabat saya ini mungkin adalah kisah pribadinya terlepas dari kecelakaan yah, karena sahabat saya masih sehat walafiat ampe sekarang...
True storynya itu mungkin sahabat saya ini lagi naksir/suka/cinta/sayanglah atau apalah namanya sama cowo yang udah jadi sahabatx dari lama tapi dia ga berani bilang karena dia udah di anggap seperti adek sendri ama ni cowo....
Demi menjaga persahabtan mereka...

Tapi kok saya baru nyadar yah...
N setelah beberapa hari ini saya berpikir kira2 apa yah yang harus saya lakukan jika pikiran berlebihan saya ini benar????

Saya harus ngapain????

Mungkin saya seperti pembaca lainnya ketika membaca sebuah cerita kami mungkin boleh marah jengkel menggerutu sebal ketawa sedih kecewa atau perasaan apapun lah menyikapi sbuah cerita, tapi selama kami hanya seorang pembaca kami tidak mempunyau hak sama sekali untuk mengubah jalan ceritanya.....

We'll see ajalah

Komentar

Postingan Populer