Kegilaan

Jaman smakin mudah kawan kamu mau terknal juga smkin mudah kawan...
Bahkan dgn jd  org jahat skalipun km tetep bisa jd sgt trknal, pokoknya lebih nyentrik n lbih unik dr mahluk mahluk d dunia ini dijamin kamu bisa terkenal
Ntah ini jaman yang edan atau manusia-manusia sekarang ini lebih memilih untuk menjadi tergila-gila atau menggilai sesuatu yg sebenernya agak nerd untuk digilai...
Fenonena harlem shake beberapa waktu yg lalu sempat mmbuat saya cukup terheran-heran, klo ditanya apa sy bersedia mlakukan harlem shake sy pikir sy tdk akan mau....
Apa kemuduran cara berpikir manusia jaman skarang yah...
Mau jadi artis kaya terkenal juga gampang gag perlulah km blajar musik ato bersuar bagus ato berwajah tampan dan cantik, yang terpenting unik, pernah dgar kan seseorang yg ikut kontes idol bbrapa waktu lalu yang tidak menang namun lagu ciptaannya justru terkenal...
Nang neng nong tuh judulnya ...
Dari judulnya aja udah bisa ditebak bgaimana tuh lagu tapi seperti yang saya bilang tadi lagu itu cukup trkenal, gila kan??? Hahahah....

Udah ah cpek mngomntari kgilaan manusia..
Mungkin tnpa dsadari saya kita branjak mnjadi gila,
Sy tdk serta merta menyalahkan jaman, menyalahkan kondisi, keadaan, lingkungan, ataupun teman-teman...
Sampai saat ini jika saya beranjak gila saya akan selalu ingat itu karena diri saya sendiri, tere liye selalu bilang hal yang baik lahir dari pemahaman yang baik...
Pemahaman baik saya disini, mungkin adalah mencoba berpikir untuk keluar dari lingkaran ini namun jika masih tidak punya jalan keluar mungkin jalan satu-satunya adalah menyelesaikan ini sampai tuntas, ini=apa? Yahh kegilaan saya ini...
Saya berdoa banyak kepada Allah yangmaha segala-galanya agar saya diberikan pemahaman yang baik dan ditunjukkan jalannya yang lurus dan benar
Amin

Komentar

Postingan Populer