Evaluasi diri

Mungkin buat sebagian besar org meremehkan prmintaan tolong org yg lainnya adalah sesederhana mngatakan kata tidak pada sebuah keadaan...
Tapi pernah ga sich klian melihat dari sisi mnjadi org yg ditolak prmohonannya???

Sy bljar 1 hal hari ini, ketika permintaan tolong saya tidak diiyakan alias seseorang mnolak permintaan tolong saya....
Saya jd berpikir bnyaaaakkk jd merenungg banyaaakkk...
Cukup mersa kesaaall skali, sakit hati

Tapi sy berpikir banyak, Mungkin selama ini saya tanpa sengaja sy sdah buat ksalahan sama bnyak org tanpa sadar
Mungkin sy slma ini, trlalu bossy, trlalu pelit kali..., terlalu cerewet, trlalu pmarah, .... trlalu mnyebalkan untuk beberapa orang

Ahhhh bnyak sekali sy merenung hari ini, saya mulai blajar untuk tidak trlalu bnyak minta tolong mulai hari ini, untuk mulai jd org baik mulai hari ini, mau nolong orang semampu n sebisa saya supaya gag ada lg org yg skit hati ditolak permintaan tolongnya seperti yg sy rasakan tadi siang, saya mau jd org yg ga crewet lg ga marah2 lagi gag bossy lagi ga mnyebalkan lagi, mungkin slma ini juga krg dermawan mdh2an bsok bnyak rejeki n bs lbih drmawan lagi

Bsok klo butuh sesuatu atau pertolongan fotocopi atau apapun yg jaraknya jauh z jalan sendiri slagi z masih mampu z mo kerjain sndiri....

Smangattt yontyk kmu PASTI BISA!!!!!
Amin....:-D:-D:-D:-D

Komentar

Postingan Populer