Galau saya....


Sudah lama sekali tidak bertemu dengan halamn blog saya, hahaha saya tidak bertemu dengan siapapun dalam urusan blog2an,,,,
saya hanya bertemu diri saya sendiri, menuliskan hal-hal yang mungkin nanti bisa saya kembali suatu saat, merenungkan kembali masalah kmarin, atau menertawakan masalah itu nantinya...
seperti hari ini ada kejadian yang di luar jauhhhh dari bayangan dan impian saya bahkan jauh dari kepercayaan saya awalnya, tapi tetap harus saya jalani bukan???
seberapa jauh itu dari hati saya dari apa yang saya percayai dan yakini, meski beraaaatttt saya harus menjalaninya...
saya tetap harus memutuskan hati melakukannya seberat apapun itu...
minta pertimbangan ke seluruh dunia dan jawabannya tetap sama I have to do it…
pikiran yang saya yang menuntut kesempurnaan akhirnya harus terkalahkan oleh msalah itu…

sempat galau untuk beberapa saat, saya akhirnya mendapat banyak jawaban dari sahabat saya yang baiiiiiikkkk banget, sahabat sekampus saya yang ketika pertama berkenalan dengannya seperti sudah bertahun2 menjadi sahabatnya, yang tidak pernah meninggalkan saya bahkan dari pagi sampai sore menemani saya ujian lisan, sampai kampus kosong, yang selalu ada buat saya, Trima kasih apapun keadaanmu saya juga Insya Allah selalu ada buat kamu…

Kapan2 saya mau cerita ahhh tentang persahabatan saya dengan banyak orang yang dimulai dengan kebetulan yang indah, orang-orang ini menjadi sahabat layaknya saudara membantu layaknya kakak/adik sendiri…

Saya harus bahagia, karena kesulitan yang saya alami sekarang memberi banyak pelajaran buat saya, sberapa berat hal yang harus jalani, tarik napas dalam2 ikat kuat hati kamu, kamu pasti bisa kok…..






Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer