About "N"

4 Mei 2012 ulang tahunnya u'u alias Nurul Fitriana Temen, sahabat, saudara atau apapun sebutannya, ultahnya yang ke 22....
hmmmm mereka udah pada ninggalin umur saya sekarang, buat U'u sahabatku selamat ulang tahun untukmu....
Nie ada sedikit cerita tentang sahabatan kita....
Nurul Fitriana salah satu anak "LEWMOND" lahir di Pati 22 tahun silam....
Anak Pertama dan satu2nya, saya sich berharapnya ibunya U'u bisa punya adek lagi hehehehe....
karena lhir dan hidup tanpa saudara maka U'u tuh mandiri banget dan rajin banget orangnya, awal ketemu dia tuh karen saling ejek antara sesama temen mengenai nama bapak, biasa anak2 waktu jaman SMP dulu palng sering melakukan candaan kayak gitu, akhirnya saya mulai kenal U'u yang waktu itu beda kelas dengan saya saya di K dan dia di M, lalu pada kelas 2 SMP saya pindah ke kelas M, orang pertama yang terpikirkan oleh saya sebagai teman duduk saya adalah U'u, dia manis, periang, ceria, jahil dan tidak suka marah, sejak saat itu kita jadi sahabat dekeeeeettttt, trus kelas 3 kita masih duduk bareng du kelas yang sama.

Waktu masuk SMA lewmond bener2 terbentuk karena kita ber7 emank gag pernah terpisahkan, U'u termasuk orang yang paling dekat dengan saya, gag ada hal yang saya rahasiain dari dia, masuk kelas 2 SMA kita terpisah kelas tapi berada di kelas yang sama lagi pada kelas 3 SMA,,,,,

U'u pengen banget jadi sesuatu yang berguna buat orang lain, ketelatenannya dan sifat rajin serta disiplinnya ngebuat dia berkeinginan untuk jadi perawat atau bidan, setelah berpikir lama dan masak2 U'u akhirnya milih jalan untuk jadi bidan, profesi yang gag pernah terpikir dalam hidup saya bakal saya jalanin (saya benci dan takut ngeliat darah) tapi U'u gag, semasa sekolah dialah yang jadi guru dan bahan contekan saya pas jam/ujian biologi, heheheheh karena saya tidak menyukai biologi sya amat sering nie nyontek dia, menurut saya gag perlulah mempelajari hal yang gag bener2 kita suka, U'u suka biologi mungkin dia tuh hapal semua nama2 bakteri atau apapun itulah namanya yang ampe sekarang saya juga gag inget namanya.... hahahahay, jadi beruntung sekali lah saya punya sahabat kayak u'u, sistem sekolah yang menharuskan semua anak pandai di setiap pelajaran adalah hal yang amat salah di negeri ini, pantesan kan negara kita nie kagak maju2,,,,, hahahahay tapi saya yakin suatu saat pasti ada inovasi di bidang pendidikan yang ngebuat anak yang gag suka pelajaran hapalan di sekolah bisa tetep eksis di sekolah.......

Back to U'u, U'u akhirnya keterima di salah satu kampus swasta khsus bidan dan perawat di Semarang, U'u ngambil kebidanan, dia lulus tahun kemaren karena program yang dia ambil adalah D3, ....

ada hal yang mengganggu saya beberapa minggu terakhir ini tentang U'u menurut kabar yang saya dengar telah melangsungkan pertunangan, hal yang sangat disayangkan saya sebenarnya turut senang atas berita itu, saya hanya menyayangkan dan merasa sedikit kesal karena dia tak memberi tahu sya bahkan anak2 lewmond lainnya mengenai hal itu, mungkin jarak ato apapun hal yang mengahalangi kita semua tuh bisa jadi alasan buat dia gag ngasih tahu,,,,,,
mungkin sampai hari ini pun saya masih kesal (yang sya tunjukkan dengan tidak menanyakan hal tersebut padanya secara langsung ) saya ingin dia mengatakan sendiri pada saya.......
ntah apa alasan u'u dalam hal ini saya cuma pengen u'u tahu kita sahabat dan tak ada rahasia antar sahabat, apalagi hal ini bukan hal yang buruk ini hal yang baik malah.....

U'u dimanapun kmu berada dan dlam keadaan apapun saat ulang tahunmu hari ni, saya disini selalu berdoa semoga kamu sehat selalu, panjang umur, sukses buat karir kebidananmu dan sukses buat semua hal yang kmau jalanin, smoga juga waktu dan keadaan ne membuat kmau makin dewasa dalam berpikir bersikap dan bertindak,
Trus apapun yang terjadi sama kmu yang gag pernah kamu ceritain, gag pernah kamu bagi ama kita, ayolah mari kita bagi kita masih sahabat kan???
Kamu apapun kamu sekarang kamu tetep u'u sahabat saya  yang ceria, jahil, manis, pinter, ramah, n baik ke semua orang, miss u U'u...........
Lope u Pul dahhhhh.... mmmmmuuuaacccchhhhh... hehehehehe

Maaf juga kalo sya nyebelin kalo jadi temen...... =D


Temenmu yang slalu manisssss


yontyk



Komentar

  1. wah mirip banget ma gw yo profil tman u si u'u :D btw burung twitterna boleh gw pinjem gk lw gk ngasih gw tembak ya :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer