1 Pelajaran lagi....

Ketika menemui masalah manusia ternyata dilatih untuk keluar dan menemui pemecahan dari masalah itu sendiri tapi gimana kalo ada orang yang tiap punya masalah gag pernah unya solusi/pemecahan masalah tapi malah sibuk nyalah2in orang lain.....???
nah itu salah satu pelajaran berharga yang saya dapat dari pelalangbuanaan saya mempelajari kehidupan saya yang awalnya saya buta sekali sampai agak melek hehehehe....
Pekerjaan yang kita geluti setiap hari itu intinya cuma satu SERIUSSSSS!!!! apapun yang kamu lakukan kalo serius pasti dech kamu bisa lakuin selanjutnya, awalnya berat tapi makin kesana makin asik kok.....
mau curhat ah...
ada orang dalam kehidupan dunia nyata saya yang pekerjaannya sehari2 itu itu saja tapi jika ditanyai tentang masalah yang ada di pekerjaannya itu dia tampak tidak mengerti apa yang dia kerjakan selama bertahun2 tsb, anehhhh,,,, bahkan dia kadang menanyakan hal lain pada orang lain yang berbeda pekerjaan dengannya,,,,
Owh, sungguh kalo nemuin orang2 kayak gitu saya cuma bisa tahan emosi aja, blum lagi jika kita (saya) mencoba membantu menyelesaikan masalah tsb, justru malah saya lah yang terkena maslah ....
piuuuuuhhhhh........
So buat siapapun di dunia ini saya cuma mo bilang jangan sampai kamu menganggap remeh pekerjaan yang sedang kamu kerjakan sekarang sekecil apapun pekerjaan yang sedang kamu lakukan kamu harus bisa mempertanggungjawakan pekerjaan kamu itu bukan hanya di hadapan orang lain juga di hadapan Tuhan kamu, jadi jangan sekali2 kamu tidak serius melakukannya karena jujur kalian akan tampak bodoh sekali apalagi itu pekerjaan yang menahun kalian lakukan......

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer