Masalah ya buat kalian Kao saya JOMBLO????

HOOOOOOAAAAAAAAAMMMMM
ngantuk-ngantuk gini enaknya bahas masalah....
Tentunya bahas masalah saya yang mungkin dialami oleh beberapa orang, yah beberapa orang karena sepengetahuan saya jarang ada yang mengalami hal itu di jaman semodern sekarang hehehehe,
Dan saya adalah salah satu dari sekian jarang itu.....

JOMBLO !!!!!
kayaknya anak muda jaman sekarang paling pantang banget menjomblo, U know What??? saya juga tak mengerti,,, dan parahnya saya adalah salah satunya,,,,,
anehnya Mama saya juga meributkan hal itu,,,, ANEEEEEHHHHH.....
kayaknya orang tua jaman skarang lebih lega kalo anak perempuannya yang udah pantas berpacaran punya pacar....
ckckckck
ntah berpa kali tuh ampe bosen saya menjawab pertanyaan dari
mama : "On kamu kalo punya cowok dibawa donk kerumah kayak adek kamu..... "
Saya: " Ya, tapi skarang lagi gag ada",
mama : "masa temen kamu yang biasa2 aja punya pcar kok kamu belum punya sich?"
saya : "emank harus ya???" (pasang muka bego )
mama : "yaiyalah, masa muda tuh dinikmatin, jangan kebanyakan belajar ma kerja..."
saya : " Lah kalo saya kuliahnya bner n kerjanya bagus kan mama juga yang bangga, daripada ntar pacaran malah aneh-aneh
mama : " ya gag gitu juga toh, mama liat anak2 cwek pada sbuk ma cowx kamu malah sbuk baca novel ma ngerjain tugas, bosen juga mama liat kamu dirumah"
saya : " iya iya ma besok saya cari di pasar siapa tau ada yang jual" (pasang tampang datar)
mama : "hah, capek kalo ngasih tau kamu"
saya: "(dalam hati Horeeeee......)"

Ah itu salah satu percakapan saya and mama yang udah gag keitung banyaknya, mana tuh mama kadang tanpa sepengetahuan saya meriksa2 SMS di HP, sambil nanya ntar abis itu,,,,,
mama : " On, si Fulan(nama samaran) itu siapa sich kok rajin banget sms kamu, coba donk dikenalin ama mama"
saya : "Whattttt??? Kok mama tau, mama meriksa2 HP saya ya???"
mama : "gag sengaja waktu itu HP kamu nganggur makanya mamam buka2(tampang Innocent)"
saya : "Bukan siapa2 diacuma iseng aja karena punya SMS Gratis banyak jadinya dibuang2 SMSnya, lagipula dia itu Temen SMA qu yang udah nikah"
mama : "OOOHHHHH"

capek rasanya harus menanggapi mama, blum lagi sahabat2qu nanyanya itu2 mulu,
cpek kan????
Emank salah ya kalo sampe umur 20 taun kita blum pernah pacaran???
kan enggak? Gag dosa juga kan???
Klo orang2 nanya kenapa saya blum pacaran biasanya saya jawabnya ngaco aja, gag penting juga dijawab.... hehehhehe

Tapi sebenarnyasaya punya jawaban sendiri,
Pertama: yap disaat temen2 cewekku sibuk nyari pacar, saya justru milih BELAJAR its important 4 my life tentunya, liat aja dech cewek2 itu kalo dtanya tentang rumus2 Phytagoras sederhana pasti pada kalang kabut, saya??? No no gag ada tuh ya ampe Phytagoras aja gag tau....
Tapi kok kayaknya orang2 lebih penting punya pacar daripada otak yang beres ya???
kayaknya pacaran tuh menyita banyak tenaga, waktu n pikiran saya, n saya mau fokus untuk cita2 saya aja dulu.... ^^

Kedua: Dari sekian banyak yang ngedeketin saya kok gag ada ya, yang berkesan di hati, ada sich tapi justru orang2 itu gag ngedeketin saya.... hehehe Cinta bertepuk sebelah tangan gitu....
Aneh dech....

Ketiga : Hhhhhhmmmmmm.....
yang ini agak berat... hehehe
ada seseorang yang bner2 buat sya merasa Fall in Love kayak di novel2 yang pernah saya baca,,, xixixixix :)
yang ampe skarang gag pernah sempet saya tanyakan perasaannya buat saya, n skarang orangnya udah gag tau ada di planet mana.......

Wait saya mo bilang dulu sebelum ada yang berpikiran aneh2....
Im Normal like another girl, saya juga suka cowok kok.....
tapi ya itu blum ketemu yang pas aja dengan saya,,,, heheheh
Someday pasti kok saya nemuin orang yang tepat buat hidup saya, saya juga gag tau siapa
Tapi saya harap Dia orang yang benar2 Allah ciptakan untuk nemenin hidup saya,

Udah dulu ah cpek........


Komentar

  1. Wkwkwkwkwkwkwk, asli ngakak baca percakapanmu sama mamamu Yon...
    Smoga pas sa baca ini su ada yang gaet ko... hahaha :D
    Aw, kalo sa dulu bawa seseorang ke pante Base G ketahuan sa pace langsung dapat pukul dengan rotan.. T_T Biasa orang Batak... :D andaikan sa pace bilang kayak ko mace k... T_T
    Santai, there's a lot of human in this world still JOJOBA (JOmblo JOmblo BAhagia) hahaha :D, u're not alone... :D
    tapi yeah.... kalo em em, wanita karir biasanya naruh standar terlalu tinggi jadi laki2 susah gapainya... smoga ko ga di bagian wanita karir yg sa bilang ya... :D
    Keep On Fire...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer