MOM....

Mom.....
Heran saya, knapa minggu2 nie sering banget adu mulut ama mama,,,,
masalah sepele aja bisa jadi gde, kalo kita ngomong ber2....
blum lagi tuh my Only sista yg reseknya bukan maen, cuma dibecandain dikit aja, lagaknya kayak ditabokin, teriak2 ga jlas,,,,
udah gitu tanpa tanya A I U B mam langsung aja marahin z yg ga karuan, yg bilang sikap saya berubah lah,,,
ampe blang z ga nurut ma ortu,,
aneh kan????
scara yang bermasalah ma z itu adekqu yg dodol itu,,,,
Trus hubunganx ga nurut ma ortu apa coba???????
kayaknya kita berdua butuh bimbingan konseling dech....
ke psikiater kayaknya.....

Udah gitu masih aja nyeramahin z,, " kamu tuh udah gde udah bisa cari duit sndiri knapa ga ngalah sama adeknya...."
Whatssssssssss???? ngalah??? seumur hidup saya, saya gunain buat ngalah ama dia....
skarang disaat dia udah gde juga udah punya uang sndiri juga, trus z masih harus disuruh ngalah ama dia????
gag lah ma.....
z capaek ngalah trus,,, dimaki dibntak, atau diapain apapun ama dia, seumur hidup z ga prnah bales....
tapi kali ini aja ma,,, biar dia tahu rasanya diperlakukan seperti itu, dia juga udah gde ma...
bukan z aja yg harus dewasa, dia juga....

yg dia buat ga smuanya bner ma,,,
mama harus brani negur n marahin dia,,,
saya tahu mama gag akan baca apa yg z tulis hari ini,,,,
yahhhhhhhh ini skedar ngeluarin unek2 aja.. slama ini z slalu diam,,,,
skali2 bolehlah go public,,,,

mom....
jika anak2mu brkelahi / bertengkar di depanmu,,,
perlakukanlah mereka sama ma,, saya tidak lebih kuat dari dia begitu jga sebaliknya, dia udah gde saya juga udah gde,,,
jadi udah gag jamannya lagi mama nganggep dia anak kecil yg harus slalu dibela,,,,,

LOve u mom...

Gag sdikit pun ada niat dihati saya untuk nyakitin mama......

Ya Allah berilah aku klapangan hati dan pikiran,,,,
juga keikhlasan untuk mua hal yang terjadi ......
Dewasakanlah hati pikiran saya, mama, n adekqu........

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer